Rabu, 04 April 2012

Sebuah Harapan Nyata


Diawal aku masuk kuliah, aku sudah berprinsip bahwa aku harus semangat tekun dalam menjalani kegiatan kuliahku sampai aku meraih gelar sarjana. Demi mamah papah, sahabat dan orang terdekat aku, aku harus bisa jadi orang yang berhasil. Aku ga boleh nyerah, sesulit apapun kegiatan ini, tetap aku harus semangat dengan usaha, doa dan tawakal dengan niat tulus karena Allah SWT.
Hay you my boyfriend “Bone”... kamu harus bisa bikin aku bangga, raih cita-cita kamu, kobarkan semangat kamu demi mapah, keluarga dan aku pastinya. Aku percaya kamu, you can do it! Ga terasa sebentar lagi kamu sudah mau lulus sidang D3, sedangkan aku yaaaaaa masih 2 tahun lagi untuk bisa jadi sarjana. Tapi itu ga akan terasa selama kita sama-sama berjuang demi meraih masa depan yang sukses.
For you mom and dad... thank you very much. Atas doa dan dukungan serta semangat, karena kalian aku bisa menjadi seperti sekarang ini. I’m promise, aku akan tunjukkin sama mapah kalau aku bisa buat mamah sama papah bangga dan bahagia melihat aku wisuda sarjana. Aku sayang banget sama kalian. ~ Love you forever ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar